Doa Supaya Suami Makin Sayang Istri

Pasalnya, dengan mengamalkan kumpulan doa harian kali ini akan membuat suami kamu makin cinta dan lembut. Sebagaimana diketahui, doa adalah salah satu cara kita untuk berkomunikasi dengan Allah SWT. Sebelum melakukan sesuatu hal, disunahkan untuk membaca doa terlebih dahulu agar apa yang kita lakukan mendapatkan berkah. Nah, untuk menjaga cinta di antara suami istri, ada sebuah doa yang bisa dipanjatkan. Melansir tribunnews.com, seorang dokter sekaligus pendakwah bernama dr Aisah Dahan membahas mengenai hal tersebut. Menurut dr Aisyah Dahlan ketika suami sedang tidur, maka ini adalah kesempatan istri untuk membaca doa, apalagi jika malam hari setelah salat wajib. “Supaya jatuh cinta berulang setiap hari, itu tadi, kan suami tidur duluan, nah pas liat wajah suami langsung doa,” ujar dr Aisyah Dahlan seperti dikutip dari YouTuber Pecinta dr Aishah Dahlan, CHt. Ya Allah inilah suamiku, jembatan surgaku, tambatan hatiku dan dia yang tertulis di lauhul mahfudz, itu nanti hormon cinta keluar dari kelenjar peruviana” sambungnya.

Selain itu, Anda juga bisa membaca doa rumah tangga bahagia agar selalu sakinah seperti berikut;

9 Cara dan Doa agar Disayang Suami, Jadi Makin Lengket!

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengajarkan umatnya untuk memanjatkan doa agar dicintai oleh Allah dan orang-orang yang dicintainya dalam hadist berikut ini. Artinya: “Ya Allah, aku memohon cinta-Mu, cinta dari orang mencintai-Mu, dan mencintai amal yang bisa mengantarkanku untuk mencintai-Mu.” (HR. Islam sebagai agama yang sempurna telah mengajarkan kiat-kiat untuk mempererat cinta antara suami istri agar rumah tangga bisa berjalan harmonis. An-Nasa’i dan Ahmad) Pexels.com/Vlada Karpovich Selain bisa menumbuhkan rasa cinta, taat pada suami juga menjadi jalan menuju surga.

Dari ‘Abdurrahman bin ‘Auf radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِذَا صَلَّتِ الْمَرْأَةُ خَمْسَهَا وَصَامَتْ شَهْرَهَا وَحَفِظَتْ فَرْجَهَا وَأَطَاعَتْ زَوْجَهَا قِيلَ لَهَا ادْخُلِى الْجَنَّةَ مِنْ أَىِّ أَبْوَابِ الْجَنَّةِ شِئْتِ Artinya: “Jika seorang wanita selalu menjaga salat lima waktu, juga berpuasa sebulan (di bulan Ramadan), serta betul-betul menjaga kemaluannya (dari perbuatan zina) dan benar-benar taat pada suaminya, maka dikatakan pada wanita yang memiliki sifat mulia ini, ‘Masuklah dalam surga melalui pintu mana saja yang engkau suka’.” (HR. Saking pentingnya hal ini, seorang istri bahkan diancam akan mendapat laknat dari malaikat jika enggan melayani suaminya dalam urusan ranjang. Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, إِذَا دَعَا الرَّجُلُ امْرَأَتَهُ إِلَى فِرَاشِهِ فَأَبَتْ أَنْ تَجِىءَ لَعَنَتْهَا الْمَلاَئِكَةُ حَتَّى تُصْبِحَ Artinya: “Jika seorang pria mengajak istrinya ke ranjang, lantas si istri enggan memenuhinya, maka malaikat akan melaknatnya hingga waktu subuh.” (HR. Bahkan, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda dalam hadis riwayat Muslim tentang betapa pentingnya menampakkan wajah ceria terhadap sesama umat Islam.

Selain itu, sebagai pasangan, kamu juga harus memiliki rasa empati terhadap satu sama lain, yakni ikut merasakan apa yang dialami oleh pasanganmu saat ini.

Nah, sebagai istri, kita juga diharuskan memiliki sifat qana’ah atau merasa cukup agar bisa selalu bersyukur atas pemberian dari suami.

Dalam hadis riwayat Bukhari, Rasulullah bersabda bahwa banyak perempuan yang masuk neraka karena kurang bersyukur pada pemberian suami.

Doa Agar Suami Makin Sayang Istri

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mendoakan suaminya, agar suami tetap setia padanya. ” Barangsiapa yang membaca surat Ali Imran ayat 31, niscaya Insya Allah suaminya akan selalu setia dan cinta kepadanya” berikut lafadznya

Baca Doa Ini Saat Suami Tidur, Insya Allah Suami Makin Sayang dan Cinta Mati

Baca juga: Rasulullah SAW Selala Mambaca Doa Malam Hari ini, Disebut Membuat Hati Tenang, Silakan Dicoba Yuk! Baca juga: Inilah Bacaan Doa Anti Baper yang Disarankan oleh Dokter Zaidul Akbar, Dijamin Manjur! Dia meyakini bahwa doa ini memiliki kekuatan dalam hal menambahkan rasa sayang dan cinta suami terhadap istri.

Hal itu ia beberkan dalam kanal YouTube Pecintya dr Aisah Dahlan Cht yang diunggah pada 17 September 2021.

Baca juga: Inilah Doa Dahsyat Ketika Berhadapan dengan Musuh atau Lawan Bicara, Amalan Nabi Musa “Ya Allah inilah suamiku, jembatan surgaku, tambatan hatiku dan dia yang tertulis di lauhul mahfudz,” ujar r Aisah Dahlan.

Baca juga: Bacaan Doa untuk Melupakan Mantan Pasangan atau Kekasih Hati, Lengkap Arab Latin dan Artinya Baca juga: Bacaan Lengkap Doa Buat Suami Istri yang Akan Melakukan Hubungan di Ranjang, Dibaca Agar Berkah

Sementara doa agar sikap suami kembali lembut adalah “Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii,”.

Bacaan Doa agar Suami Tetap Setia dan Tidak Selingkuh

Setiap pasangan suami istri akan menghadapi beragam drama atau persoalan dalam rumah tangga, mulai masalah sepele hingga serius. Berikut ini bacaan doa yang bisa dipanjatkan istri agar suami tetap setiap dan tidak selingkuh, disadur dari Liputan6.com, Jumat (30/9/2022).

Doa agar Disayang Suami dan Tips Jitu yang Perlu Bunda Ketahui

Nah, kali ini theAsianparent akan mengulas tentang doa agar disayang suami dan sejumlah tips yang perlu Bunda terapkan. Mengutip dari buku Doa-doa Mustajab Istri untuk Suami tulisan Belda Eldrit, inilah salah satu doa yang bisa dibaca agar si Ayah makin sayang. Tentu saja, hanya mengandalkan doa semata akan terasa kurang, makanya perlu dibarengi dengan sikap yang mendorong tumbuhnya kasih sayang tersebut.

Ajaran Islam telah memberikan tuntunan yang sempurna bagaimana sifat dan perilaku seorang istri solehah. Sehubungan dengan hal tersebut, sejumlah tips berikut ini wajib Bunda terapkan agar si Ayah semakin cinta. Nabi memperingatkan bahwa salah satu alasan mengapa wanita banyak masuk neraka karena kurang bersyukur pada pemberian suami.

Dan aku lihat ternyata mayoritas penghuninya adalah para wanita.” Mereka bertanya, “Kenapa para wanita menjadi mayoritas penghuni neraka, ya Rasulullah?” Beliau menjawab, “Disebabkan kekufuran mereka.” Ada yang bertanya kepada beliau, “Apakah para wanita itu kufur kepada Allah?” Beliau menjawab, “(Tidak, melainkan) mereka kufur kepada suami dan mengkufuri kebaikan (suami). Seandainya engkau berbuat baik kepada salah seorang istri kalian sepanjang waktu, kemudian suatu saat ia melihat darimu ada sesuatu (yang tidak berkenan di hatinya) niscaya ia akan berkata, ‘Aku sama sekali belum pernah melihat kebaikan darimu’.” (HR.

Tentunya hal ini berlaku bagi suami yang benar-benar bekerja keras untuk menafkahi keluarga.

“Jika seorang wanita selalu menjaga shalat lima waktu, juga berpuasa sebulan (di bulan Ramadhan), serta betul-betul menjaga kemaluannya (dari perbuatan zina) dan benar-benar taat pada suaminya, maka dikatakan pada wanita yang memiliki sifat mulia ini, “Masuklah dalam surga melalui pintu mana saja yang engkau suka.” (HR.

4 Doa agar Suami Cinta Mati pada Istri Latin & Artinya

JAKARTA, iNews.id – Doa agar suami cinta pada istri patut diamalkan bagi perempuan yang sudah berumah tangga. Harapannya, dengan memanjatkan doa tersebut sang suami tidak berpaling ke perempuan lain ataupun berpoligami. Dengan cinta, kehidupan rumah tangga akan tercipta keharmonisan dan rasa saling percaya. Doa tersebut merujuk pada hadis Nabi yang diriwayatkan oleh Abu Daud.

Doa tersebut bisa dipanjatkan oleh orang yang merindukan cinta Allah dalam mencintai makhluknyanya.

Written by Albara

Jadilah yang terbaik di mata Allah,
Jadilah yang terburuk di mata sendiri,
Jadilah sederhana di mata manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Doa Untuk Meluluhkan Hati Seseorang Yang Membenci Kita

Contoh Doa Qunut Dan Artinya