Doa Ayah Untuk Calon Bayi

Banyak orang percaya kalau doa dapat merubah takdir yang buruk menjadi lebih baik. Sehingga janin dapat merasakan energi positif dari ayah dan ibunya sejak dalam kandungan.

Memperbanyak berdoa dihari-hari biasa sangat dianjurkan agar anak dapat tumbuh dengan akhlak yang mulia. Membaca surah Al-Fatihah sebanyak 7 kali setiap ba’da shalat shubuh dan ditiupkan pada perut ibu hamil Membaca surat al-Hasyr (Alam Nasyroh) sebanyak 7 kali setiap ba’da shalat maghrib dan ditiupkan pada perut ibu hamil “Allahummahfadz waladî mâ dâma fî bathni zaujatî wasyfihi anta asy-syâfi lâ syifâ`an illâ syifâuka syifâ`an lâ yughâdiru saqaman, Allahumma shawwirhu fî bathni zaujatî shûratan hasanatan watsabbit qolbahu îmânan bika wa bi-Rasûlika. Keluarkan dia dari perut istriku pada saat kelahirannya secara mudah dan selamat.

Doa yyang Dibacakan Ayah Untuk Ibu dan Janin

Jakarta – Keturunan yang sholeh dan sholehah adalah impian semua orang tua muslim. Allahumma shawwirhu fî bathni zaujatî shûratan hasanatan watsabbit qolbahu îmânan bika wa bi-Rasûlika.

Ya Allah, keluarkan dia dari perut istriku pada saat kelahirannya secara mudah dan selamat. Serta membaca surat Al-Hasyr sebanyak 7 kali setiap habis magrib dan tak lupa untuk ditiupkan ke perut sang istri.

Doa bagi Calon Ayah dan Ibu ketika Bayi Masih dalam Kandungan

AKURAT.CO, Keturunan yang saleh dan salihah adalah dambaan setiap orang tua muslim. Allahumma shawwirhu fii bathni zaujatii shuuratan hasanatan watsabbit qolbahu iimaanan bika wa bi-Rasulika. Ya Allah, keluarkan dia dari perut istriku pada saat kelahirannya secara mudah dan selamat. Ya Allah, jadikan ia utuh, sempurna, berakal, cerdas, banyak beramal.

Selain memperbanyak doa di atas, suami atau ayah dianjurkan untuk membaca Surah Al-Fatihah sebanyak 7 kali setiap sehabis salat Subuh dan setelah itu ditiupkan ke perut istrinya.

Doa-Doa yang Dibaca saat Bayi dalam Kandungan

Kehamilan merupakan sebuah prosesi alamiah yang lazimnya sangat didambakan pasangan suami-istri. Kehamilan merupakan fase yang harus dilalui untuk menghadirkan anak di dalam keluarga.

Membaca Surat al-Fatihah sebanyak 7 kali setiap ba’da shalat shubuh dan ditiupkan pada perut ibu hamil. Membaca surat al-Insyirah (Alam Nasyrah) sebanyak 7 kali setiap ba’da shalat maghrib dan ditiupkan pada perut ibu hamil. Ya Allah, keluarkan dia dari perut istriku pada saat kelahirannya secara mudah dan selamat. Ya Allah, jadikan ia utuh, sempurna, berakal, cerdas, berilmu, dan beramal. Ya Allah, panjangkan umurnya, sehatkan jasadnya, baguskan rupanya, dan fasihkan lisannya untuk membaca hadits dan Al-Qur’an Yang Agung, dengan berkah Nabi Muhammad ﷺ. Segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh keberadaan.”

Doa yang Bisa Diamalkan Saat Hamil dalam Islam

Doa-doa saat hamil dapat menemani para ibu yang sedang menantikan sang buah hati. Mengamalkan doa-doa saat hamil dapat mendatangkan keberkahan dan keselamatan bagi janin di dalam perut ibu.

Berikut ada informasi seputar doa saat hamil yang bisa diamalkan oleh ibu dan ayah. Doa yang Bisa Diamalkan Saat Hamil bagi Ibu dan Ayah

Mengamalkan doa-doa saat hamil dapat mendatangkan kebaikan pada ibu dan sang calon buah hati yang akan lahir. Nah, para ibu dan ayah harus tahu nih doa saat hamil agar bisa mengamalkannya.

Memperbanyak doa saat hamil juga akan memberikan keselamatan pada si ibu dan bayi. Berikut adalah doa saat hamil yang bisa dilafalkan oleh para ibu: Tidak hanya untuk para ibu, para ayah yang juga ingin memohon kesehatan dan keselamatan janin yang ada di rahim sang ibu juga bisa melafalkan doa. Berikut adalah bacaan doa yang bisa diamalkan oleh ayah dan ibu saat menanti kelahiran sang buah hati:

Allâhumma akhrijhu mim bathni zaujatî waqta wilâdatihâ sahlan wa taslîman. Ya Allah, keluarkan dia dari perut istriku pada saat kelahirannya secara mudah dan selamat.

Ya Allah, jadikan ia utuh, sempurna, berakal, cerdas, berilmu, dan beramal. Membaca surat Al-Insyirah sebanyak 7 kali setiap ba’da sholat maghrib dan ditiupkan pada perut ibu hamil juga dapat dilakukan untuk mendoakan kehamilan. Berikut ini telah InsertLive rangkum beberapa bacaan doa saat hamil yang bisa diamalkan. Memperbanyak membaca surah Al-Fatihah dapat membantu kita untuk menjauhkan diri dari perbuatan tercela.

Dengan membaca potongan surat Al-Baqarah ayat ke 255 ini, kita juga bisa mendoakan kehamilan. Bacaan latin: Allahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, laa ta’khudzuhuu sinatuw walaa nauum, lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardh, man dzalladzi yasyfa’u ‘indahu, illa bi idznih, ya’lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum, wa laa yuhithuuna bisyay in min ‘ilmihi illa bi maa syaa’, wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal ardh, wa laa ya uuduhuu hifzhuhumaa, wa Huwal ‘aliyyul ‘adziim”

Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Membaca kalimat berikut sebagai rasa berserah diri pada Allah Swt.

Kita juga dapat berdoa saat hamil dengan membaca ketiga surat ini. Berikut bacaan ketiga surat terakhir dalam Al-Qur’an yang lengkap dengan artinya. Artinya: Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia. Memperbanyak doa saat hamil juga bisa dilakukan dengan membaca surat Al-Hasyr.

Banyak membaca surat Al-Hasyr dapat melindungi janin dari gangguan jin serta akan didoakan oleh 70.000 tentara malaikat Allah Swt. Dua ayat terakhir dalam surat Al Baqarah juga memiliki keistimewaan dan dapat dijadikan doa saat hamil. Memperbanyak doa saat hamil juga dapat dilakukan dengan membaca surat Yusuf.

Untuk ibu yang ingin sang buah hati terlihat tampan seperti Nabi Yusuf, kamu bisa lafalkan surat Yusuf ayat 1-16 agar menjadi doa saat hamil sang anak.

Bukan hanya itu, banyak membaca surat Yusuf juga dapat mendoakan sang anak agar kelak menjadi manusia yang selalu dekat dengan Allah Swt serta berbakti kepada orang tua. Para Ibu yang sedang hamil sangat direkomendasikan untuk membaca keseluruhan ayat dari surat Yusuf. Surat ini mengisahkan seorang Maryam yang patuh dan taat terhadap ajaran Allah Swt. Semoga tulisan berisikan doa-doa saat hamil yang lengkap ini bermanfaat, ya.

Written by Albara

Jadilah yang terbaik di mata Allah,
Jadilah yang terburuk di mata sendiri,
Jadilah sederhana di mata manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Doa Keluar Rumah Tk

Doa Untuk Meluluhkan Hati Seseorang Yang Membenci Kita